Kumpulan Teka Teki Paling Romantis Yang Perlu Kamu Coba

JawabanQu.com– Teka teki romantis memang untuk saat ini sangat banyak digunakan untuk para cowo yang sedang mencari pasangan. Dengan teka teki romantis mereka akan bisa mengungkapkan perasaan nya secara tidak langsung.

Dengan teka teki romantis ini, semoga sobat yang suka ngegombal akan mendapatkan pujian dari orang yang sobat gombali.

Baca Juga: Teka Teki Seorang Wanita Hamil Yang Keluar Dari Kamar Pergi ke Kulkas Jawaban dan Penjelasan

Namun teka teki ini bukan untuk dipakai kebiasaan. Tapi teka teki romantis ini hanya untuk hiburan semata. Semoga kejenuhan sobat dalam belajar sekolah ataupun yang sedang melepas lelah bekerja. Dengan membaca ini bisa lebih santai.

Berikut adalah kata teka teki romantis versi JawabanQu.

Kumpulan Teka Teki Paling Romantis Yang Perlu Kamu Coba

PANDA apa yang paling nyenangin?
Jawaban: PANDA-ngin kamu setiap hari.

Cowo : Temanin aku belajar yuk
Cewe : Belajar apa?
Cowo : Belajar menjadi yang terbaik untuk kamu

Berapa kali sih anjuran dokter untuk ingat kamu dalam sehari?
Aku takut overdosis.

Manis kamu itu kaya susu bendera,
Manisnya hingga tetes terakhir.

Kalau ketinggalan HP itu pusingnya tujuh keliling,
Kalau kehilangan kamu rasanya aku mau mati saja.

Aku rela ikut lari marathon asalkan kamu yang jadi garis finish-nya

Apa bedanya antara kamu dan rumus matematika?
Rumus matematika itu susah diingat.
Kalau kamu itu susah dilupakan

Cowo : Aku boleh minta sesuatu?
Cewe : Minta apa?
Cowo : Tangan kamu.
Cewe : Buat apa?
Cowo : Biar cinta aku ga bertepuk sebelah tangan.

Cowo : Aku boleh ngejar kamu ga?
Cewe : Kok gitu?
Cowo : Iya. Ibu bilang kalau mimpi itu harus dikejar.

Aku tau kalau kita gak seumuran, tapi boleh donk kalau seumur hidup bersamamu.

Apa persamaan kamu dan AC?
Sama – sama bikin sejuk

Kalau cintaku perlu dihitung dari satu sampai sepuluh, tahukah kamu bahwa cintaku kepadamu hanya sampai angka DUA saja?
DUAleeeemmmm banget!

Saat mobil perlu bensin,
Bunga perlu air,
Aku memerlukan dirimu.

Melihat kamu kaya lagi persiapan Ujian Nasional deh…
Bikin deg – deg an terus.

Rumah apa yang bisa membuat hati jadi gembira?
Jawab: Rumah tangga.

Tahu nggak apa bedanya cincin dengan kamu?
Jawab: Kalo cincin melekat ditanganku sedangkan kalo kamu melekat di hatiku

Apa perbedaannya jam dinding sama kamu?
Jawaban: Kalau jam dinding dipajang di dinding. Kalau kamu dipajang di hatiku.

Kenapa waktu SMA dulu, Cinta alat tulisnya minjem semua?
Jawaban: Karena Cinta tak harus memiliki.

Apa perbedaan kamu dengan modem?
Jawaban: Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatiku.

Malam apa yang paling indah?
Jawaban: Malamar kamu.

Tahu gak kuda apa yang bikin senang?
Jawaban: Kudapat suami sepertimu.

Apa bedanya garuda sama kamu?
Jawaban: Kalau garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?
Jawaban: Malam-malamku tanpa kamu.

Kamu tahu bedanya kamu dengan mantanku?
Jawaban: Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.

Hewan apa yang paling tidak sopan?
Jawaban: Kutu (karena mereka suka menginjak-injak kepala)
 

Demikian yang bisa admin bagikan tentang teka teki romantis yang sering banyak orang gunakan, untuk hiburan atau teka teki lucu.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *